Pages

Tuesday, November 13, 2018

Calon Suami Jadi Korban Lion Air, Wanita Ini Tetap Langsungkan Akad Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Kisah menyayat hati baru-baru ini datang dari seorang wanita yang kekasihnya menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Wanita bernama Intan Indah Syari harus merelakan calon suaminya pergi selama-selamanya sebelum melangsungkan janji suci pernikahan.

Potret Intan yang tengah mengenakan pakaian pernikahan tanpa bersanding dengan pasangannya pun beredar di jejaring sosial Instagram.

Foto-foto wanita asal Bangka Belitung itu diunggah akun Instagram @adielaorganizer.bangka. Dalam unggahannya, terlihat Intan tampak cantik dan anggun dengan balutan kebaya putih dan makeup khas untuk prosesi pernikahan

Dalam keterangan foto yang dibuat akun tersebut menceritakan bahwa Intan adalah sosok yang hebat, kuat dan tegar karena tepat pada 11 November 2018, seharusnya ia dan kekasihnya, Rio Nanda Pratama yang menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat nahas itu menikah.

"Tepat dua minggu sebelum Ijab Qabul diucapkan, Rio telah terlebih dahulu dipanggil menghadap Allah Swt dgn cara dan kejadian yg tak pernah kita duga. (Semoga Allah menghapus dosa2ny dan menempatkan Rio di surgaNya. Aamiin)," tulis akun @adielaorganizer.bangka.

Meski tanpa kehadiran calon suaminya itu, Intan tampak melakukan pemotretan pernikahan dengan kebaya akad nikah dengan riasan pengantin layaknya pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Hal tersebut dilakukan wanita itu untuk mengenang kepergian Rio yang menjadi korban Lion Air JT 610.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Tak jadi menikah, seorang wanita yang merupakan pacar korban Lion Air JT-610 tetap memakai baju akad saat tanggal yang ditetapkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JYpdre

No comments:

Post a Comment