Pages

Tuesday, November 13, 2018

Ingin Latih Lagi, Wenger Disebut Masih Punya Misi Lain

Meski bersyukur pernah dibimbing oleh Wenger, akan tetapi Walcott juga mengaku ia tidak enjoy alias tidak menikmati bermain di Arsenal sebelum akhirnya pindah ke Everton.

"Saya akan jujur, saya tidak menikmatinya," aku Walcott.

"Saya frustrasi saya tidak bermain, saya tidak memainkan banyak pertandingan," sambungnya.

“Setelah menghabiskan begitu banyak waktu di sana, main dengan sangat baik, itu menyakitkan, tetapi itu sudah hilang sekarang. Saya memiliki waktu yang hebat tetapi saya merasa seperti saya akan memiliki waktu yang lebih hebat di Everton, itu sungguhan," tegasnya.

Sumber: bola.net

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RTS0QB

No comments:

Post a Comment