Pages

Monday, November 12, 2018

Pogba Batal Bela Timnas Prancis

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dipastikan batal membela Prancis pada dua laga internasional bulan ini. Pogba absen akibat mengalami cedera.

Pemuda 25 tahun itu menderita cedera ringan saat sesi latihan bersama MU pekan lalu. Akibatnya Pogba harus melewatkan laga Derby Manchester kontra Manchester City. 

Tanpa kehadiran Pogba, MU tak berdaya. Setan Merah harus mengakui keunggulan The Citizens 1-3 di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) malam WIB.

Rupanya cedera yang dialami Pogba lebih serius ketimbang dugaan awal. Eks pemain Juventus itu sampai-sampai mundur dari skuat Prancis yang akan bertemu Belanda dan Uruguay pada laga internasional bulan ini.

"Bukan bagi saya untuk kalah dalam sebuah pertandingan dan berbicara mengenai pemain lain yang tidak bermain. Saya sangat-sangat tidak suka," ujar Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zIJ4Ga

No comments:

Post a Comment