Pages

Monday, November 12, 2018

Robby Purba Tak Ikhlas Lihat Video Guru Diolok-olok Murid

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang guru yang diketahui bernama Pak Joko, di SMK Kendal, Jawa Tengah, diolok-olok oleh murid-muridnya. Video tersebut juga menarik perhatian Robby Purba.

Pihak sekolah sudah memberikan klarifikasi terkait bercandaan beberapa murid dengan sang guru. Namun rupanya Robby Purba masih belum bisa ikhlas melihat apa yang dialami oleh Pak Joko.

Hal tersebut disampaikannya melalui unggahannya di Instagram pada Senin (12/11/2018).

"Intinya aku ndak ikhlas atas apa yg terjadi kepada pak Joko.. Aku bisa melihat betapa tertekannya pak Joko dalam video klarifikasi kepala sekolah. Tolong, bantu aku - sekolah mana dari ujung barat ke timur Indonesia yang berani 'guyoni' gurunya seperti itu. Aku rasa TIDAK ADA," tulis Robby Purba.

"Rasanya ingin cium kaki Pak Joko, mewakili murid2 beliau utk minta maaf. Di bulan peringatan hari pahlawan, malah ada seorang pahlawan tanpa tanda jasa yang diperlakukan seperti ini.," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FdpA2m

No comments:

Post a Comment