Pages

Monday, October 1, 2018

BRI Beri Layanan Cash Card untuk KAI

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menjalin bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia untuk memberikan layanan Cash Card. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah buat perusahaan masing-masing dan juga oleh masyarakat.

Direktur Konsumer BRI Handayani menjelaskan, kerjasama ini merupakan upaya strategis BRI untuk mempermudah KAI dalam meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam struktur keuangannya secara keseluruhan melalui Cash Management System BRI.

Menurut perjanjian yang disepakati Agustus lalu, kerjasama ini juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan KAI dalam melakukan transaksi pembelian tiket perjalanan moda transportasi yang dikelola oleh KAI.

Hanya dengan menggunakan sumber dana produk T-Bank pada aplikasi KAI ACCESS, pelanggan dapat secara mudah, cepat, dan aman membeli tiket perjalanan untuk kebutuhan transportasi mereka.

“Dengan kerjasama strategi sini, kami yakin BRI dan KAI dapat bersinergi guna mendukung dan mengembangkan layanan bisnis terbaik bagi masyarakat luas. Melalui kerjasama ini, kami juga berharap terciptanya pengembangan bisnis baru terkait peningkatan kapasitas layanan dan bisnis di masing-masing pihak,” ujar Handayani seperti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (1/10/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NdWRJJ

No comments:

Post a Comment