Pages

Monday, October 1, 2018

Ruben Onsu Kenal dengan Penyantet Dirinya?

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu mengalami beberapa kejadian yang di luar nalar. Suami Sarwendah ini mengaku sempat mengalami pendarahan di bagian kakinya dan mengalami sakit di pinggang secara tiba-tiba. 

Setelah itu, di rumah Ruben Onsu sempat dimasuki ular kobra berwarna hitam, yang mengancam nyawa anaknya Thalia Putri Onsu serta Sarwenda.

Menurut Ruben Onsu, kejadian tersebut dilakukan oleh orang yang tak senang dengan dirinya. Meski tak tahu apa alasannya orang itu sampai tega melakukannya. Ruben Onsu pun mengaku sudah mengetahui siapa pelakunya.

"Berasa sih ada mas, tapi saya tidak mau mencurigai individu gitu, karena kan yang sudah lo bangun untuk positif ke setiap orang akhirnya jadi negatif lagi," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NSsD3T

No comments:

Post a Comment