Pages

Monday, October 1, 2018

Tak Pedulikan Kritik, Timnas U-16 Fokus lawan Australia

Jakarta - Belakangan, Timnas U-16 Indonesia dibanjiri kritik di media sosial. Namun, pelatih Fakhri Hussaini, meminta pasukannya tetap fokus menghadapi Australia di laga perempat final Piala AFC U-16 2018, sore ii.

Permainan Timnas U-16 ketika bermain imbang tanpa gol dengan India mengundang cukup banyak kritik dari masyarakat Indonesia di media sosial. Permainan individu sejumlah pemain dalam pertandingan tersebut menjadi satu dari beberapa penyebab datangnya kritik tersebut.

Fakhri Husaini oun tidak ingin para pemain Timnas U-16 terpengaruh oleh kritik tersebut. Pelatih asal Lhokseumawe itu menegaskan para pemain hanya perlu fokus mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan dan mendengarkan kritik darinya sebagai pelatih.

"Kalau mau mendengar kritik, ya kritik dan saran itu harusnya dari saya, karena saya adalah pelatih mereka. Para pemain harus fokus dan tidak perlu memikirkan komentar yang ada di media sosial," tegas Fakhri Husaini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NTWPeX

No comments:

Post a Comment