Pages

Thursday, November 1, 2018

Kondisi Semakin Membaik, Lorenzo Siap Tempur di MotoGP Sepang

Liputan6.com, Sepang - Pembalap MotoGP dari tim Ducati, Jorge Lorenzo mengaku kondisinya semakin membaik setelah dibekap cedera ligamen. Pembalap berjuluk X-Fuera ini pun bertekad kembali saat MotoGP Sepang, Malaysia, akhir pekan ini.

"Pada hari Kamis, saya akan ke staf medis di sirkuit untuk mengecek kondisi saya. Harapannya, saya bisa balapan meski tidak 100 persen," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.

Lorenzo menderita cedera ligamen saat MotoGP Buriram, Thailand awal Oktober lalu. Akibatnya, ia absen membalap di dua seri MotoGP yakni seri Jepang (21 Oktober 2018), dan Australia (28 Oktober 2018).

Pada MotoGP Australia, posisi Lorenzo digantikan oleh Alvaro Bautista. Di sana, Bautista sukses finis di peringkat keempat.

Lorenzo menambahkan, saat absen ia menjalani operasi ligamen. Operasi tersebut, kata Lorenzo berjalan sukses.

Namun ia masih harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut terhadap lengannya. Lorenzo mengatakan, pemeriksaan itu untuk mengecek perkembangan kesembuhan lengannya.

"Apakah saya masih kesakitan ketika mengendarai motor," ujar Lorenzo.

Valentino Rossi Kritik Keputusan Jorge Lorenzo

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SBb6fi

No comments:

Post a Comment