Pages

Wednesday, December 26, 2018

Ryuji Utomo Sebut Jakarta dan Persija adalah Rumahnya

Liputan6.com, Jakarta - Ryuji Utomo mengaku sangat senang bisa kembali bergabung dengan Persija Jakarta. Bek berusia 23 tahun ini pun mengaku antusias untuk kembali berkarier di Tim Macan Kemayoran.

“Menurut saya bisa berjuang di level Asia membela tim kebanggaan di dukung The Jakmania adalah hal yang luar biasa untuk saya. Ya yang pasti Jakarta dan Persija adalah rumah saya, dari kecil memang saya the Jakmania,” ujar Ryuji, di situs resmi Persija.

Ryuji menjadi rekrutan pertama Persija jelang musim depan. Pemain yang juga pernah mengenakan seragam Arema FC dan Mitra Kukar itu dikontrak dengan durasi dua tahun.

Bagi Ryuji, ini memang periode keduanya bersama Persija. Sebelumnya, dia sempat membawa Tim Macan Kemayoran di Liga 1 2017. Ketika itu, dia tampil di 14 pertandingan Persija.

Musim lalu, Ryuji sempat merantau ke Thailand, membela PTT Rayong di Thai League 2, liga kasta kedua dia Thailand. Ryuji pun sukses membawa klub tersebut promosi dengan menjadi juara Thai League 2.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SsKUTy

No comments:

Post a Comment