Pages

Wednesday, February 13, 2019

Jadwal Ajax vs Real Madrid di Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Ajax Amsterdam bersiap memainkan laga pertama 16 Besar Liga Champions lawan Real Madrid. Mereka akan menjamu raksasa Spanyol itu di kandang mereka, Stadion Amsterdam Arena.

Gelandang serang milik Ajax, Dusan Tadic mengatakan bahwa laga melawan Real Madrid merupakan menjadi titik kebangkitan mereka. Ia juga merasa optimistis dalam menghadapi laga nanti, saat ini dirinya dan tim tengah meningkatkan performa untuk laga dinihari nanti.

"Pertandingan terakhir kemarin memang rumit, tetapi kami harus menunjukan bahwa kami bisa bangkit dan bermain bagus saat melawan tim yang hebat nanti," ucap pria 30 tahun itu.

Ajax memang tengah mengalami turunnya performa, Rentetan hasil buruk di liga domestik didapatkan anak asuh Erik Ten Hag. Dari lima pertandingan di Liga Eradivisie, Ajax baru mendapatkan dua kali kemenangan.

Di sisi lain, performa Real Madrid tengah menanjak. Terakhir, mereka menang 3-1 di laga derby Madrid, lawan Atletico di Liga Spanyol.

Berikut Jadwal Ajax vs Real Madrid di Liga Champions babak 16 besar:

2 dari 3 halaman

Jadwal Ajax vs Real Madrid

Kamis, 14 Februari 2019

03.00 WIB, Ajax Amsterdam vs Real Madrid

Stadion Amsterdam Arena

Live RCTI

3 dari 3 halaman

Pertandingan Lainnya

Kamis, 14 Februari 2019

03:00 WIB, Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund

Stadion Wembley

(Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GI6Veb

No comments:

Post a Comment