Pages

Thursday, April 11, 2019

Piala Presiden 2019: Winger Persebaya Yakin Menang di Kandang Arema

Liputan6.com, Malang - Persebaya Surabaya gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah laga pertema final Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Persebaya ditahan imbang Arema FC 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Selasa (9/12/2019).

Hasil tersebut sangat merugikan Persebaya. Pasalnya, skuat besutan Djadjang Nurdjaman itu dituntut menang pada laga kedua final Piala Presiden 2019 di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Meski demikian, winger Persebaya Irfan Jaya tetap optimistis dengan peluang timnya. Untuk itu, ia mengimbau rekan-rekannya untuk segera bangkit karena pekerjaan belum usai.

"Pertandingan melawan Arema sangat berat. Arema bermain sangat bagus," kata Irfan Jaya.

"Memang patut disayangkan karena kami seri di kandang sendiri. Tapi, tak apa-apa. Kami akan fokus pada leg kedua di Malang. Tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola. Kami masih bisa di Malang. Semoga!" imbuh Irfan soal peluang di laga kedua final Piala Presiden 2019.

Berita video highlights final Piala Presiden 2019 leg pertama antara Persebaya Vs Arema FC yang berakhir dengan skor 2-2.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2P0hJ9y

No comments:

Post a Comment