Pages

Wednesday, April 10, 2019

Prediksi Line Up Barcelona di Markas MU

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Spanyol, Barcelona bakal berhadapan dengan Manchester United (MU) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018/19. Pertempuran pertama berlangsung di markas Setan Merah, Stadion Old Trafford, Kamis dini hari WIB (11/4/2019). 

Menyambangani markas MU, Barcelona datang dengan kekuatan penuh. Ousmane Dembele yang sebelumnya mengalami cedera hamstring  juga diboyong dalam lawatan kali ini. Padahal, pemain asal Prancis ini sempat absen saat Barca bertemu Atletico, 7 April lalu. 

Dembele terakhir kali tampil saat Barcelona mengalahkan Lyon dengan skor 5-1, 14 Maret lalu. Dalam duel ini, Dembele mengalami cedera dan tidak bisa tampil sejak saat itu. 

Sejauh ini, belum ada jaminan Dembele telah pulih seratus persen. Meski demikian, seperti dilansir express.co.uk, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tetap membawanya ke Inggris. 

"Dia benar-benar tidak bisa tampil saat melawan Atletico, tapi kita liha saja pada Rabu ini (Kamis dini hari WIB)," kata Valverde jelang pertandingan melawan MU. 

"Tidak ada gunanya mengambil resiko dengan sisa pertandingan. Saya bisa katakan, dia tidak akan bermain melawan Atletico. Kemarin dia berlatih sebentar dengan tim, dan kita lihat saja apa yang dilakukannya hari ini, tapi dia akan di bawa ke tim secara bertahap."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IpWIUD

No comments:

Post a Comment