Pages

Thursday, April 11, 2019

Solskjaer Puji Proses Terjadinya Gol Bunuh Diri Pemain MU

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memuji gol bunuh diri Luke Shaw yang membuat Barcelona menang 1-0 di Old Trafford Stadium pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Gol bunuh diri bek sayap MU itu terjadi pada menit ke-12. Itu terjadi setelah Lionel Messi melepaskan umpan lambung dari dalam kotak penalti Setan Merah, sebutan MU.

Bola berhasil disundul striker Barcelona, Luis Suarez. Sayang bagi MU, bola yang sebenarnya tidak mengarah kesasaran itu berbelok ke gawang setelah mengenai tubuh Luke Shaw.

"Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Namun, itu merupakan gol yang hebat dari gerakan Messi dan Suarez. Saya harus mengakuinya," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

"Barcelona hanya sedikit beruntung. Di sana ada Luke Shaw yang membuat bola berubah arah. Tentu saja, itu menjadi pukulan bagi kami," ucap manajer MU berusia 46 tahun tersebut menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2X4iNfI

No comments:

Post a Comment