Pages

Wednesday, April 10, 2019

Top 10 Berita Bola: Arema FC Unggul 2 Gol Tandang di Final Piala Presiden 2019

2. Kontroversi Juventus-AC Milan Berlanjut, FIGC Selidiki Video Mandzukic

Jaksa penuntut Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Giuseppe Pecoraro dilaporkan akan meminta rekaman pertandingan Juventus kontra AC Milan akhir pekan lalu. Pecoraro ingin melihat insiden tendangan Mario Mandzukic pada pertandingan tersebut.

Mandzukic terlihat menendang pemain AC Milan, Alessio Romagnoli, di dalam kotak penalti. Tapi, sang striker tak diberi kartu kuning kedua oleh wasit Michael Fabbri meski sudah melihat tayangan VAR.

Gazzetta dello Sport melaporkan, meskipun Kepala Bidang Wasit Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Nicola Rizzoli, menolak insiden itu, Pecoraro menganggapnya sebagai kasus perilaku kekerasan yang parah. Selengkapnya di sini.

3. Liga Champions: 5 Bintang yang Pernah Berkostum MU dan Barcelona

Barcelona dan Manchester United (MU) akan berduel di leg pertama babak delapan besar Liga Champions Rabu (10/04/19) atau Kamis dini hari WIB. Lionel Messi dan kolega akan bertamu terlebih dulu ke markas MU di Stadion Old Trafford.

Pertemuan antara Barcelona dengan MU sebelumnya selalu berjalan sengit. Kendati demikian, ada beberapa pemain yang pernah menjadi bagian dari mereka dalam sepanjang kariernya.

Barcelona dan MU sendiri masuk jajaran besar di persaingan elite dunia. Keduanya banjir prestasi dan selalu disesaki pemain bintan. Barcelona pelanggan juara La Liga, sedangkan Manchester United mendominasi pentas Premier League. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2uU4VZf

No comments:

Post a Comment