Pages

Tuesday, December 3, 2019

Resmi Tunangan, Ini 7 Momen Mesra Nadia Saphira dan Mikael Mirdad

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pencinta sinetron Indonesia pada 2000-an tentu tak akan asing dengan Serial TV "Ada Apa dengan Cinta?". Sebuah serial lanjutan dari film AADC yang fenomenal. Meski pemerannya berbeda dengan yang di film, namun sinetron ini mendulang kesuksesan yang sama.

Serial ini pun membuat pemerannya semakin terkenal. Salah satunya adalah Nadia Saphira yang memerankan karakter Milly. Nadia yang mengawali karier sebagai Gadis Sampul ini beberapa kali sukses memainkan perannya di sinetron maupun film. Namun setelah ia melanjutkan kuliah jurusan hukum di London, kabar mengenainya pun mulai surut.

Namun beberapa waktu lalu, Nadia yang kini berprofesi sebagai pengacara telah bertunangan dengan Mikael Mirdad, pada Sabtu (16/11/2019) di Plataran Menteng, Jakarta. Kabar ini tentu membuat bahagia semua orang, termasuk para penggemarnya.

Sosok pria yang akan jadi suaminya ini ternyata sudah cukup lama dekat. Nadia pun kerap membagikan potret kebersamaannya dengan Mikael di media sosial Instagram jauh sebelum bertunangan.

Berikut 7 potret kebersamaan Nadia Saphira bersama Mikael Mirdad yang Liputan6.com kutip dari Instagram @nadsap, Rabu (4/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, kini Nadia Saphira sudah bertunangan dengan Mikael Mirdad.

3 dari 8 halaman

2. Pertunangan keduanya pun digelar di di Plataran Menteng, Jakarta, Sabtu (16/11/2019).

4 dari 8 halaman

3. Kebersamaan Nadia dan Mikael ini pun sering diunggah di media sosial Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya cukup sering menghabiskan waktu bersama, salah satunya mancing bersama di Selandia Baru.

6 dari 8 halaman

5. Kebersamaan keduanya pun sudah terjalin cukup lama melihat dari unggahan Instagram milik Nadia Saphira.

7 dari 8 halaman

6. Dalam berbagai kesempatan, keduanya terlihat bersama saat jalan-jalan di Eropa, apalagi Nadia juga sedang kuliah di London.

8 dari 8 halaman

7. Begini keceriaan keduanya saat mengikuti festival di Jerman.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/360LSwY

No comments:

Post a Comment