Pages

Monday, October 1, 2018

8 Mesin ATM BNI di Palu Sudah Beroperasi Kembali

Liputan6.com, Jakarta - Anjungan tunai mandiri (ATM) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) yang berada di kota Palu, Sulawesi tengah, telah dapat beroperasi kembali. Hingga hari ini, sebanyak 22 unit ATM BNI sudah dapat dimanfaatkan masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah itu.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menjelaskan, sebanyak 8 unit ATM di Palu dan 14 unit ATM di Parigi sudah dapat digunakan. "Kalau untuk Kantor Cabang BNI-nya di Palu ada 1 unit sedangkan di Parigi ada 4 unit," tuturnya saat dihubungi Liputan6.com, Senin (01/10/2018).

Kiryanto menambahkan, perusahaan terus berupaya memperbaiki infrastruktur yang rusak terdampak gempa. Itu guna mempercepat pelayanan perbankan kepada masyarakat Donggala dan juga Palu.

"Selain itu, perbaikan juga diperlukan untuk mengaktivasikan ATM dan kantor. Semua itu dimaksudkan agar pelayanan operasional BNI dapat terus berjalan dengan lebih baik sehingga geliat ekonomi di daerah tersebut juga berlanjut," jelasnya.

Sementara itu, BNI pun sigap memberikan pelayanan lain yang berfungsi sebagai pengganti kantor cabang perusahaan di daerah bencana.

"BNI juga mengoperasikan 3 BNI Layanan Gerak (O-Branch) yang bisa melayani nasabah sebagaimana Kantor Cabang dan terdapat unit ATM di dalamnya," pungkas dia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OoN5Jc

No comments:

Post a Comment