Pages

Monday, October 1, 2018

Milner: Jangan Ragukan Daniel Sturridge

Menurut Milner, seluruh skuat Liverpool, baik pelatih maupun pemain, tak pernah meragukan kemampuan Sturridge. Dia menyebut Liverpool sangat beruntung karena memiliki pemain hebat seperti Sturridge.

"Tidak pernah ada yang meragukan kemampuan dia (Sturridge), dia memiliki kemampuan hebat, dia mencetak gol, lihat saja rekor golnya untuk klub ini, dia dalah pemain dengan kualitas top," ujar Milner di laman resmi liverpoolfc.

"Jadi kami beruntung bisa memiliki pemain seperti dia di dalam skuat kami dan semoga dia bisa terus berkontribusi seperti itu."

"Jelas, kami puas, karena saya tak yakin kami pantas kalah di pertandingan itu," lanjutnya.

Gol Sturridge sebenarnya juga datang tak diduga-duga. Posisi Sturridge bahkan sebenarnya tak terlalu ideal untuk melepaskan tembakan jarak jauh.

Kendati demikian, Sturridge tetap mencoba dan akhirnya mencetak gol. Milner merasa kemampuan inilah yang tak banyak dimiliki pemain lain, kualitas Sturridge tak lagi diragukan.

"Gol itu menunjukkan momen kualitasnya. Kami menciptakan banyak peluang bagus lainnya dan tidak memaksimalkan itu, tetapi itulah indahnya memiliki banyak pemain berkualitas dalam skuat."

"Dan kami memiliki pemain seperti Studge (Sturridge) yang menunggu dan tidak sabar untuk bermain. Itulah yang dia perbuat - dia mencetak banyak gol," tutup Milner.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Berita video hasil Premier League 2018-2019 pekan ke-7. Liverpool tahan Chelsea 1-1 di Stamford Bridge, London.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NammLH

No comments:

Post a Comment