Pages

Tuesday, October 2, 2018

Festival Film Indonesia Digelar Desember 2018

Liputan6.com, Jakarta - Anugerah paling bergengsi bagi insan perfilman Tanah Air, Festival Film Indonesia 2018 (FFI), kembali digelar. Bila tahun sebelumnya acara penghargaan ini dihelat di Manado, Sulawesi Utara, maka FFI 2018 akan dilangsungkan di Jakarta seperti dua tahun lalu.

Ketua penyelenggara Festival Film Indonesia 2018, Lukman Sardi, mengatakan acara prestisius ini akan dilangsungkan dua bulan yang akan datang. Hanya saja, tanggalnya masih didiskusikan.

"Desember. Tempatnya di Jakarta. Seperti dua tahun lalu, di Teater Besar Taman Ismail Marzuki," ujar Lukman Sardi dalam konferensi pers di Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2018).

Tahun ini Festival Film Indonesia hadir dengan 23 kategori. Dan semua pemenang akan mendapatkan Piala Citra yang dilapis dengan emas. Hal ini beda dari tahun sebelumnya di mana piala berlapis emas hanya untuk piala utama saja.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RcyI9z

No comments:

Post a Comment