Pages

Monday, October 1, 2018

Ini Daftar Pemenang Kampung Branding Asian Para Games 2018 di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pembukaan pesta olahraga Asian Para Games 2018 di Jakarta, beberapa lokasi sibuk mempersiapkan Kampung Branding. Caranya, dengan mendekorasi tembok di wilayah masing-masing untuk digambar mural bertema Asian Para Games 2018.

Dalam keterangan yang diperoleh, Senin (1/10/2018) para juri telah menetapkan pemenang dari kampung branding Asian Para Games 2018. Di mana proses penjurian telah resmi ditutup Sabtu (29/9/2018) lalu tepat pukul 23.59 WIB.

Kampung branding di Utan Panjang berhasil keluar sebagai pemenang untuk wilayah Jakarta Pusat. Sementara Pademangan Barat memenangkan perlombaan ini untuk wilayah Jakarta Utara. Adapun, pemenang lain adalah Pulo (Jakarta Selatan), Tomang (Jakarta Barat), dan Pinang Ranti (Jakarta Timur).

"Kreativitas kampung-kampung yang berpartisipasi sungguh luar biasa! Terima kasih telah menjadi bagian dari #ParaInspirasi Asian Para Games 2018," kata Direktur Marketing, Look and Feel INAPGOC Mirsya B. Ibrahim.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QkYqqW

No comments:

Post a Comment