Pages

Tuesday, October 2, 2018

Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah begitu banyak perbincangan seputar topik bagaimana menemukan warna lipstik yang paling sesuai. Mulai dari penyesuaian pada warna kulit sampai rambut, semua sudah pernah dibahas.

Bahkan, pemilihan lipstik ini sudah sampai melibatkan warna mata bahkan puting payudara. Tapi, perjalanan menemukan lipstik paling sesuai untuk Anda mungkin malah tak berdasarkan keadaan fisik.

Sebagai alternatif, Anda bisa menyesuaikan kepribadian dalam pemilihan warna lipstik. Berikut adalah jalan lain mendapatkan warna lipstik paling pas sebagaimana dikutip dari horoscope.com, Kamis, 27 September 2018.

Aries

Vokal dan berani merupakan kesan paling umum untuk Anda para Aries. Namun, sesekali Aries juga sangat bisa impulsive. Anda juga sangat suka mencari tahu tentang apa-apa saja yang baru, termasuk makeup.

Anda merupakan anggota perzodiakan yang membutuhkan warna lipstik tahan lama dengan waktu aplikasi yang tak terlalu lama. Warna merah klasik mungkin bisa selalu memenangkan hati para Aries.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ingin mendapatkan riasan mata smokey ala Kendall Jenner yang dramatis? Begini caranya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2y5BhkV

No comments:

Post a Comment