Pages

Tuesday, October 2, 2018

Pelaku Begal Paha Mulus Punya Obsesi Seks Menyimpang Sejak Bujang

Bali - Pelaku begal paha mulus di Jembrana Bali, Ainur Rokif (26), tertangkap. Saat diinterogasi Mapolres Jembrana, Senin (1/10/2018) kemarin, dirinya mengakui hobi aneh tersebut mulai dilakukannya sejak masih bujang.

Dirinya mengaku memiliki obsesi seks tersendiri ketika melihat rekaman maupun foto paha mulus wanita. Obsesi tersebut membuat pelaku yang sudah beristri dan memiliki satu anak berumur 1 bulan ini melakukan tindakan asusila di tempat umum.

Tak hanya itu, dirinya bahkan dengan sengaja memfoto dan merekam paha mulus pengendara motor wanita yang menggunakan rok mini. Bahkan tindakan tersebut ia lakukan sejak beberapa tahun terakhir semasa masih bujangan.

"Sejak saya belum nikah sudah sering memfoto dan merekam wanita yang mengendarai sepeda motor, terutama wanita cantik apalagi memakai rok mini," ujar Ainur seperti dikutip laman Jawapos.

Tidak saja menyasar paha mulus wanita, pelaku juga merekam korbannya dari wajah sampai kaki. Bahkan tidak tanggung-tanggung dirinya memiliki niatan untuk meraba paha mulus yang menjadi targetnya.

Namun hal tersebut (meraba paha, Red) belum pernah terwujud karena sebagian besar korban menghindar ketika akan diraba. Praktis ia hanya bisa memfoto dan merekam dengan kamera HP miliknya saja.

"Cuman merekam sama foto saja, belum sampai meraba karena mereka (korban, Red) menghindar," terangnya. Pelaku ditangkap di rumahnya, Kamis (27/9) lalu, setelah polisi menerima laporan korban.

Baca juga berita menarik Jawapos.com lainnya di sini.

<p><em><strong>* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah <a href="https://kitabisa.com/pulihkanpaludonggala">ini</a>.</strong></em></p><p>&nbsp;</p><p><iframe src="https://ift.tt/2OtIZ2o" width="100%" height="340px" frameborder="0"></iframe></p><p>&nbsp;</p><p>Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.</p>

Simak juga video pilihan berikut ini:

Pesta seks sesama jenis dibongkar aparat kepolisian di sebuah villa di Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Minggu, 14 Januari 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Qjqzii

No comments:

Post a Comment