Pages

Monday, October 1, 2018

Peran Emery di Balik Kebangkitan Winger Arsenal

Liputan6.com, London - Winger muda Arsenal, Alex Iwobi memuji manajernya, Unai Emery. Ia menilai sang pelatih memberikan pengaruh positif untuk permainannya musim ini.

Iwobi sempat mengalami fase yang sulit bersama Arsenal musim ini. Pasalnya ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di bawah kepemimpinan Unai Emery.

Iwobi kemudian bermain sebagai pemain pengganti saat Arsenal menghadapi Watford kemarin. Ia tampil apik pada laga tersebut, di mana ia terlibat dalam dua gol kemenangan Arsenal atas The Hornets kemarin.

Iwobi sendiri mengakui performa apiknya ini merupakan berkat dukungan positif dari sang manajer. "Musim ini saya lebih positif dan lebih percaya diri saat menguasai bola," buka Iwobi seperti yang dikutip Daily Star.

Iwobi menyebut ia mendapatkan banyak bantuan dari Unai Emery musim ini sehingga permainannya meningkat dengan signifikan.

"Pelatih mengatakan kepada saya bahwa jika saya gagal melakukan sesuatu, maka saya tidak boleh menyerah dan terus mencoba untuk melakukannya lagi."

"Pelatih mengatakan kepada saya bahwa saya tidak boleh terlalu kritis kepada diri saya sendiri. Dia ingin saya teurs mencoba apapun yang terjadi, meskipun segalanya tidak berjalan dengan baik untuk saya."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DH5kWk

No comments:

Post a Comment