Pages

Monday, October 1, 2018

Perasaan Member Blackpink Tampil di Depan Penggemarnya

Jakarta Blackpink menjadi bintang tamu dalam siaran  radio Volume  Up yang dibawakan member duo penyanyi, Akdong Musician, Lee Suhyun.

Seperti dilansir dari Koreaboo,  grup asuhan YG Entertainment ini yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose mengungkapkan perasaannya tentang bagaimana bisa kembali tampil di hadapan penggemar. Tidak hanya itu, mereka juga membicarakan tentang lightstick resmi Blackpink yang telah mereka miliki. 

"Kami sangat senang melihat para penggemar. Mereka juga senang melihat kami. Itu situasi yang kami berdua tidak ketahui apa yang harus dilakukan.  Penggemar kami memilih untuk datang melihat kami. Mereka bahkan latihan menggunakan lightstick juga," ujar Jisoo sang leader.

"Kami sekarang sudah punya lightstick. Aku akan sangat senang jika penggemar datang melihat kami, tapi ternyata yang datang sangat banyak, aku terkejut," tambah Jennie Blackpink.

  

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Rfadsn

No comments:

Post a Comment