Pages

Monday, October 1, 2018

Persiapan Pertemuan IMF-World Bank Capai 96 Persen

Selain memastikan kesiapan hotel, assessment atas ketahanan gempa untuk hotel dan venue juga tak luput dari perhatian panitia penyelenggara.

Pada 4-6 September telah dilakukan assessment oleh pihak independen yang ditunjuk MTS. "Setelah assessment disimpulkan bahwa kekuatan struktur gedung main venue dan official hotel seperti BICC, Westin, BNDCC, BNDH, Courtyard, Sofitel dan Grand Hyatt, dalam keadaan baik," kata dia.

Sementara itu, terkait transportasi panitia nasional telah menyiapkan kendaraan. Pertama untuk VVIP, Kepala Negara dan Pemerintahan sebanyak 24 kendaraan dan protokol pengamanan. Kedua untuk VIP yaitu Menteri Keuangan, Gubernur Bank Sentral dan Menteri Iainnya disediakan 378 Mercedes E200.

"Ketiga untuk senior management IMF, WBG, Presiden MDBs Iainnya disediakan 40 Toyota New Camry. Serta keempat untuk VIP Indonesia yaitu rombongan Menteri sebanyak 15 Toyota Alphard," ujar dia. 

Susiwijono menambahkan, kendaraan untuk peserta Iainnya akan disediakan, shuttle bus sebanyak 42. Airport Official Hotels, Official Hotel Campus sebanyak 90.

Selain itu, panitia juga menyiapkan feeder bus sebanyak 40 untuk hotel yang bukan official hotels. Titik-titik penjemputan di Kuta, Sanur, dan Sunset Road.

Reporter: Anggun P.Situmorang

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lebih dari 40 ekor burung hantu yang berada di tempat ini, sengaja dikembangbiakkan warga.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xTySKR

No comments:

Post a Comment