Pages

Monday, October 1, 2018

Uji Coba Selesai, Anies Baswedan Ganti Nama Ok Otrip

Sementara itu, Anies mengklaim ujicoba Ok Otrip berjalan sukses selama 9 bulan kemarin. "Ada 483 armada melayani 33 rute, dan per hari melayani sekitar 68 ribu penumpang. Ini menunjukkan bahwa terobosan integrasi angkutan massal memberikan hasil positif. Kita bersyukur angkutan umum massa bisa dikelola dengan baik," ungkap Anies.

Mantan Mendikbud itu menyebut angkutan massal terintegrasi seperti Transjakarta mengalami kenaikan penumpang sejak Agustus lalu. Bahkan, hingga kini tidak mengalami penurunan drastis, meski tidak ada lagi Asian Games.

"Tadi disampaikan juga oleh Pak Budi Kaliwono (Dirut Transjakarta), bahwa pengguna Transjakarta bulan September menunjukkan jumlah ekuivalen dibanding Agustus. Agustus ada lonjakan karena Asian Games. Ini menunjukkan ada pengguna Transjakarta yang baru bertahan menggunakan kendaraan umum massal. kami akan pertahankan terus," Anies memungkasi.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NcdwNC

No comments:

Post a Comment