Pages

Tuesday, October 2, 2018

Sulit Katakan Cinta, 3 Zodiak Ini Kerap Bikin Gebetan Bingung

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, mengatakan cinta mungkin terdengar mudah. Namun sedikit pihak mungkin menganggap hal itu cukup rumit dan memusingkan. Selain butuh percaya diri, menyatakan cinta merupakan hal yang perlu kesiapan serta keseriusan.

Dilansir dari Elite Daily, ternyata ada tiga zodiak yang dianggap paling sulit mengatakan cinta. Selain karena serius masalah percintaan, zodiak ini tak mudah utarakan rasa cinta pada pasangan supaya tak mudah disakiti.

1. Virgo 

Virgo butuh waktu lama untuk memastikan pasangannya pantas untuk mendapatkan hatinya. Bukan bermaksud arogan, ia hanya berhati-hati agar hatinya tidak dipermainkan dan ujungnya hanya disakiti.

Ia membutuhkan analisis jeli bahkan untuk memutuskan seperti apa perasaannya. Hal ini mungkin akan membuat pasangannya frustasi dan mempertanyakan cinta Virgo. Intinya, bersabarlah menghadapi Virgo.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

VIDEO: 4 Zodiak Ini Ternyata Gampang Stres

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P3M3Q1

No comments:

Post a Comment