Pages

Thursday, November 1, 2018

4 Pemain Bertahan Andalan Timnas Indonesia di Panggung Piala AFF 2018

Jakarta - Timnas Indonesia dihuni pemain-pemain berkualitas. Hal inilah yang membuat pelatih Bima Sakti mudah menentukan sejumlah nama untuk memperkuat skuatnya di Piala AFF 2018.

Satu di antara posisi yang menonjol dan krusial adalah lini pertahanan. Saat ini barisan pemain bertahan Timnas Indonesia bermaterikan sosok-sosok di usia emas.

Apalagi, Bima kerap menggunakan formasi 4-3-3 di Timnas Indonesia. Lini pertahanan yang tangguh bakal memudahkan para pemain dari sektor tengah dan depan, untuk mengeksploitasi lawan tanpa harus khawatir kebobolan.

I Putu Gede (Bhayangkara FC), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Fachruddin (Madura United), dan Rizky Rizaldi Pora (Barito Putera), merupakan nama-nama yang kerap menjadi langganan mengawal lini pertahanan Timnas Indonesia.

Kehadiran mereka membuat pertahanan Timnas Indonesia solid dan terorganisasi. Anggapan itu berkaca dari tiga pertandingan uji coba terakhir yang dilakoni Evan Dimas dan kawan-kawan.

Menghadapi Mauritius, Myanmar, dan Hong Kong, Timnas Indonesia hanya kebobolan satu gol. Statistik positif itu tentunya berkat performa apik para pemain di jantung pertahanan.

Berita video gol-gol Persija Jakarta saat menang 3-0 atas Barito Putera dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Selasa (30/10/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SBb3jC

No comments:

Post a Comment