Pages

Thursday, November 1, 2018

Gattuso Kurang Puas dengan Performa AC Milan

Liputan6.com, Milan - AC Milan meraih kemenangan 2-1 ketika menjamu Genoa pada laga tunda Serie A, Kamis (1/11) dinihari WIB. Meskipun sukses meraih kemenangan, pelatih Gennaro Gattuso mengaku kurang puas dengan permainan Gonzalo Higuain dan kawan-kawan.

Bermain di San Siro, AC Milan unggul cepat setelah Suso mencetak gol ke gawang Genoa pada menit ke-4. Genoa kemudian menyamakan skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-56 dari gol bunuh diri yang dicetak oleh Alessio Romagnoli.

From zero to hero. Ungkapan itu layak disematkan pada diri Romagnoli. Setelah membuat gol bunuh diri, sang kapten Milan kemudian mencetak gol pada menit 90+1. Romagnoli pun membawa Milan menang atas Genoa dengan skor 2-1.

Meskipun meraih kemenangan, Gattuso mengaku belum puas dengan performa yang ditampilkan oleh anak asuhnya. Pelatih berusia 40 tahun menilai Rossoneri harusnya bisa melakukan hal yang lebih baik lagi di laga melawan Genoa.

Menurut Gennaro Gattuso, AC Milan memang memulai laga dengan sangat bagus. Tapi, setelah gol cepat yang dicetak oleh Suso, Milan dia nilai kehilangan ritme permainan. Hal tersebut yang membuat Gattuso belum puas dengan Milan.

“Saya tidak berpikir bahwa kami cukup bagus setelah unggul 1-0,” buka Gattuso dikutip dari Football Italia.

“Kami melakukan banyak kesalahan dalam serangan balik dan tidak terlalu baik dengan umpan jauh. Untuk cara kami dalam dua laga ini, semua semua yang kami kalahkan, kami sudah bagus. Meskipun kami bisa lebih baik lagi.”

“Ini sebuah langkah maju. Sekarang kami harus tetap berada di sini. Kami tahu ini sulit, tapi semua hal yang sudah kami lalu, ini sangat penting,” tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SB23LC

No comments:

Post a Comment