Pages

Tuesday, November 13, 2018

Beban Rio Dewanto soal Perannya di Film Hanum dan Rangga Hilang berkat Ini

Liputan6.com, Jakarta Karakter yang diperankan Rio Dewanto dalam film Hanum & Rangga (Faith & City) ternyata sempat membuat aktor tersebut merasa terbebani.

Pasalnya dalam film ini, ia berperan sebagai Rangga. Ia adalah tokoh utama di film ini, yang dalam film-film di waralaba sebelumnya diperankan oleh Abimana Aryasatya.

"Lumayan beban buat saya," tutur Rio Dewanto saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Namun, beban ini mulai lepas dari pundaknya, setelah ia mendengar penuturan Manoj Punjabi, sang produser dari MD Pictures, rumah produksi film ini. Sang produser menyebut bahwa Hanum & Rangga adalah sebuah permulaan baru, lepas dari film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika dari waralaba sebelumnya.

"Pak Manoj menyakinkan kita bikin sesuatu yang baru dan beban itu hilang," tutur Rio Dewanto.

 Saksikan pula video berikut ini:

Dunia film Hollywood sekaligus pencinta superhero di dunia berduka. Stan Lee meninggal dunia, Senin (12/11/2018) waktu setempat di Los Angeles.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DjuZ5m

No comments:

Post a Comment