Pages

Thursday, April 11, 2019

7 Manfaat Jeruk Bagi Tubuh, Tak Hanya Kaya Vitamin C

Liputan6.com, Jakarta Manfaat jeruk memang sangat banyak bagi tubuh. Jeruk adalah salah satu buah paling populer di dunia. Jeruk hampir dapat ditemui di berbagai belahan dunia.

Jeruk terdiri dari berbagai jenis seperti jeruk manis, jeruk nipis, lemon, jeruk bali dan masih banyak lagi. Semuanya memiliki manfaat jeruk yang luar biasa.

Jeruk memiliki lebih dari 170 fitokimia dan lebih dari 60 flavonoid. Manfaat jeruk ini telah terbukti memiliki sifat anti-inflamasi dan efek antioksidan yang kuat. Manfaat jeruk telah terbukti dari berbagai penelitian ilmiah.

Buah jeruk sangat bergizi, menawarkan sejumlah vitamin, mineral, dan senyawa yang membantu Anda tetap sehat. Jeruk adalah sumber serat larut yang baik, yang membantu menurunkan kolesterol dan membantu pencernaan. Jeruk juga rendah kalori, menjadikannya pilihan cerdas bagi orang yang ingin menurunkan atau mempertahankan berat badannya.

Jika Anda ingin memenuhi nutrisi harian, buah jeruk menjadi salah satu pilihan tepat. Jeruk biasa dikonsumsi langsung, di jus, atau sebagai campuran makanaan dan minuman. Berikut manfaat jeruk yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UMpO77

No comments:

Post a Comment