Pages

Wednesday, April 10, 2019

7 Potret Gemas Dikta Yovie & Nuno dengan Jimbon, Kucing Peliharaan yang Bikin Cemburu

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Dikta Yovie & Nuno menjadi sorotan publik di Twitter. Ketampanannya sudah jelas menyihir banyak kaum hawa. Namun, kali ini lain lagi ceritanya. Pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono ini ramai diperbincangkan karena momen kedekatannya dengan Jimbon, kucing peliharaannya di rumah.

Dikta memang paling bersemangat ketika disuruh bercerita tentang kucing Persia kesayangannya yang sangat manja. Kucing yang ia adopsi itu sudah lama menemani Dikta, yaitu sejak tahun 2015 silam.

Sayangnya, netizen baru menyadari chemistry dan kegemasan yang terjadi di antara mereka. Alhasil, Dikta kini pun mulai kembali aktif bercuit di Twitter untuk menyapa para penggemar.

Jika biasanya ia hanya membagikan momen bersama Jimbon di akun Instagram pribadinya, pada 14 Maret Dikta akhirnya mengunggah foto hewan peliharaannya itu di Twitter.

Sontak, semakin banyak orang yang terpesona dengan momen-momen dirinya bermain bersama Jimbon. Lantas sejauh mana sih kedekatan Dikta dan Jimbon yang sukses bikin cemburu itu? Yuk simak kegemasannya, seperti dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram @dikta, Rabu (10/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GcQeXD

No comments:

Post a Comment