Pages

Wednesday, April 10, 2019

8 Trik Sehat Agar Tetap Terlihat Cantik Tanpa Polesan Makeup

Konsumsi Suplemen dengan Bahan Alami atau Herbal

Kalau praktik perawatan kulit yang kamu lakukan sudah dirasa benar dan melakukannya rutin, namun tetap tidak memberikan hasil yang memuaskan, kamu bisa mencoba mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan usaha kamu dalam merawat kulit wajah.

Kamu bisa mengonsumsi suplemen dengan kandungan vitamin E dan sumplemen yang berbasis ramuan denga khasiat yang sangat bagus. Hal ini berguna untuk meningkatkan kelembaban dan hidrasi kulit, serta melengkapi kebiasaan makan yang sehat.

Konsumsi Makanan Sehat

Untuk meningkatkan cahaya alami pada wajah, kamu bisa coba mulai mengonsumsi makanan yang sehat. Konsumsilah makanan yang memiliki banyak nutsisi, terutama asalam lemak Omega-3 yang tinggi. Maka kamu akan mendapatkan hasil berupa kulit, rambut, dan kuku yang menakjubkan.

Makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan ini tidak hanya membuat tampilan kamu semakin baik, namun juga akan meningkatkan perasaan baik. Jadi, selain selalu merasa berpenampilan cantik, kamu juga akan selalu merasa baik dan bahagia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2I95NC3

No comments:

Post a Comment