Pages

Thursday, April 11, 2019

Daihatsu Kembali Pamer Kemampuan Ayla Turbo di Sirkuit

Liputan6.com, Surabaya - Setelah tampil sebagai mobil konsep di GIIAS Surabaya Auto Show 2019, Daihatsu Ayla Turbo kembali di uji coba di Sirkuit Gelora Bung Tomo.

Selain sebagai bagian dari tren otomotif saat ini, Ayla Turbo diklaim dibuat untuk menunjukkan kemampuan rancang bangun R&D Daihatsu di Indonesia.

Belum memiliki keinginan untuk diproduksi secara massal, Ayla turbo diklaim mampu memberikan inspirasi modifikasi bagi penggunanya di Tanah Air.

“Sebagai ajang pembuktian kemampuan R&D ADM, maka mobil konsep Ayla Turbo ini dapat menjadi inspirasi bagi pelanggan, dan penggemar modifikasi, sehingga mobil Daihatsu khususnya Ayla Turbo ini bisa memenuhi hasrat modifikasi yang lebih maksimal”, kata Soni Satriya, Design Engineering Executive Coordinator R&D ADM.

Menggunakan teknologi turbo, perubahan signifikan Ayla Turbo terjadi pada sektor mesin, transmisi, exhaust system, bodi mobil, suspensi, roda, dan hadirnya komponen turbocharger.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IcjFLQ

No comments:

Post a Comment