Pages

Thursday, April 11, 2019

Datang ke Pernikahan Mantan Muridnya, Guru Ini Beri Hadiah Tak Terduga

"Aku menyita surat cintamu ketika kamu masih di sekolah menengah. Saya sebenarnya ingin mengembalikannya kepadamu setelah lulus. Sayangnya, saya mungkin agak terlambat mengantarkan surat ini," ungkap guru pada mempelai pria.

Rupanya, sang guru telah menjaga surat itu selama bertahun-tahun dan bermaksud  untuk mengembalikannya. Akhirnya, sang guru mendapat kesempatan diundang untuk menghadiri pernikahan mempelai.

Ternyata yang lebih menghangatkan hati adalah bahwa hubungan pasangan ini telah melewati ujian waktu karena tidak banyak pasangan sejak sekolah menengah yang dapat menikah.

Pidato guru yang tulus itu juga menyebar di internet dan para warganet tersentuh oleh adegan yang menghangatkan hati itu.

"Meskipun guru ini tidak memiliki ikatan darah dengan siswa, dia masih ingin melihat mereka bersama dan menjadi sukses di masa depan. Guru yang mulia," kata seorang warganet.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UTIIt6

No comments:

Post a Comment