Pages

Thursday, April 11, 2019

Facebook Besut Fitur untuk Hormati Orang yang Meninggal

Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang terdiri atas pemilihan presiden, anggota DPR RI, DPD RI, dan DPRD kabupaten/kota bakal digelar serentak pada 17 April 2019.

Sebagai warga negara yang hendak melakukan pemilihan terhadap wakil masing-masing, tentu kamu melihat begitu banyak calon anggota legislatif yang memajang poster wajah mereka di jalan dekat rumah.

Karena poster-poster tersebut tak diiringi dengan visi misi, kemungkinan besar kamu bakal dibuat bingung untuk memilih siapa.

Nah, untuk mencegah kebingungan tersebut sekaligus membantu pengguna di Indonesia mengenal lebih jauh tentang calon anggota legislatif yang bisa dipilih beserta program-programnya, baru-baru ini Facebook menghadirkan sebuah fitur baru bernama Info Kandidat.

Fitur ini memungkinkan seluruh pengguna Facebook di Indonesia untuk membandingkan para kandidat. Dengan begitu, mereka bisa membuat keputusan yang sesuai dengan aspirasinya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GdIjt2

No comments:

Post a Comment