Pages

Thursday, April 11, 2019

Idaman, 6 Sifat Langka Cewek Ala Netizen Ini Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang cewek merupakan makhluk yang perlu disayang. Hal tersebut dikarenakan sifat cewek yang mampu melengkapi cowok yakni kelembutan. Cowok yang keras akan bisa melunak apabila dihadapi oleh cewek yang lemah lembut. Cowok akan menjadi lunak dan tidak tega apabila bersama cewek yang seperti itu.

Cewek yang semacam itu, sering disebut cewek idaman cowok. Memang selain lemah lembut, banyak faktor lain yang membuat cowok mengidam-idamkan seorang cewek. Setidaknya ada 5 sifat cewek yang menjadi idaman pria. Bahkan sifat cewek tersebut, kini sudah sangat langka.

Sifat langka seorang cewek, membuat cowok banyak yang mencari cewek dengan kriteria tersebut. Namun apa jadinya kalau sifat langka seorang cewek dilist oleh netizen yang maha lucu? Jadinya sifat langka cewek menjadi sangat lucu saat dibaca.

Berikut 5 sifat langka cewek yang telah terangkum Liputan6.com, Kamis (11/4/2019) dari berbagai cuitan netizen di media sosial Twitter.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2P0ikIk

No comments:

Post a Comment