Pages

Thursday, April 11, 2019

Kontes Modifikasi Daihatsu untuk Generasi Kekinian Sambangi Tanah Borneo

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sepertinya makin giat memasarkan modelnya untuk anak muda, atau generasi kekinian. Salah satunya, bekerja sama dengan Indonesia Automodified (IAM), jenama asal Jepang ini kembali menyelenggarakan kontes modifikasi, bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019.

Kontes modifkasi ini sudah diadakan untuk keenam kalinya sejak 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016.

Kemudian, berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini. Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Kontes ini digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia. Kali ini, kontes modifikasi bagi para milenial hadir di destinasi ketiga, yakni di Balikpapan, Kalimantan Timur, bertempat di Balikpapan Ocean Square pada 6 – 7 April 2019.

"Sebagai destinasi ketiga, kontes modifikasi ini sukses mencatat peserta sebanyak total 47 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 27 GranMax dan Luxio, 10 Ayla, enam Sirion, enam Taruna, dan dua Sigra," tulis PT ADM dalam keterangan resmi kepada Liputan6.com, Kamis (11/4/2019).

Setelah Balikpapan, Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini juga segera hadir di IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2U6anSV

No comments:

Post a Comment