Pages

Wednesday, April 10, 2019

Ifan Seventeen Geram Kasus Audrey Terjadi di Kampung Halamannya

Apalagi, kasus ini terjadi di kampung halaman Ifan Seventeen, Pontianak, Kalimantan Barat. Untuk itu, Ifan Seventeen menegaskan akan mengawal terus kasus ini hingga tuntas.

"Kepedulian saya ini bukan karena gaya-gayaan karena ini lagi happening. Tapi memang peristiwa yang sangat menyedihkan ini terjadi di lingkungan saya, terjadi di kampung halaman saya, di Pontianak,” kata Ifan Seventeen.

"Jadi saya akan coba akan menanggapi ini dengan serius. Yang pasti, saya tidak akan tinggal diam melihat kasus ini!" lanjut Ifan Seventeen dengan tegas.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2D5CXyj

No comments:

Post a Comment