Pages

Thursday, April 11, 2019

Mantan Ketua Umum PAN Sebut Warga Muhammadiyah Dukung Jokowi Capai 56 Persen

Selain Muhammadiyah, menurut Soetrisno, perbedaan pilihan tersebut juga terjadi di ormas Islam besar yang lain seperti Nahdlatul Ulama (NU). Soetrisno pun meyakini, ke depan dua organisasi besar ini akan memiliki kontribusi lebih di kabinet Jokowi-Ma'ruf. Soetrisno tidak memungkiri, di kedua organisasi tersebut pasti ada yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi. 

"Di organisasi besar pasti ada yang pilih 01 atau 02. Tapi baik di NU dan Muhammadiyah mayoritas ke Jokowi-Maruf. Lebih dari 40 persen ke Jokowi karena aspirasinya telah tersalurkan," ujarnya.

Sutrisno Bachir juga menilai pasangan Jokowi-Maruf Amin merupakan pasangan yang ideal bagi kemajuan ekonomi di Indonesia. Hal tersebut karena keduanya, baik Jokowi maupun Maruf Amin merupakan praktisi dan ahli di dunia ekonomi.

"Kiai Ma'ruf yang ahli ekonomi syariah ini bagikan tumbu ketemu tutup sama Pak Jokowi, karena Pak Jokowi kan berangkat sebagai pelaku UMKM," tutur Soetrisno.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IccdjK

No comments:

Post a Comment