Pages

Wednesday, April 10, 2019

Menurut Zodiak, Ini Kelebihan yang Bikin Orang Iri Padamu

Orang-orang iri dengan bagaimana kamu tidak turun ke level terendah tapi sebaliknya kamu menaikkan orang ke levelmu. Kamu sangat pandai bergaya dan tak pernah memakai topeng saat berkomunikasi dengan orang lain. Kamu tak bermain-main atau memanipulasi, lebih memilih jujur dalam perasaan dan emosi.

5. Leo

Tidak hanya iri, orang-orang ingin menjadi sepertimu. Saat menghadapi masalah, kamu tak akan membiarkan itu mengganggumu. Sebaliknya, kamu memutuskan apakah akan melakukannya atau tidak.

6. Virgo

Kamu memiliki banyak kualitas dan salah satu hal utama adalah kemampuanmu untuk memperbaiki semuanya. Jika tidak mampu, kamu akan menyelidiki hal tersebut. Kamu tidak terlalu pintar, tapi memiliki intuisi tentang keputusan yang tepat.

7. Libra

Kamu baik dan nyaman, dapat memperbaiki situasi apapun. Kamu mudah bergaul dan memperhatikan orang lain. Kamu tak suka konflik dan berusaha menjaga segalanya dalam keadaan damai.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GfpEMz

No comments:

Post a Comment