Pages

Thursday, April 11, 2019

Minum Obat Pelangsing, Wanita Ini Justru Berakhir Tragis

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Kamis (11/4/2019) seorang wanita berprofesi sebagai guru sekolah swasta asal Thailand dilaporkan meninggal setelah mengonsumsi obat berupa pil pelangsing.

Wanita tersebut bernama Chalida Watanasin, berusia 32 tahun ditemukan sudah tak bernyawa oleh ayahnya, Somkriat, pada pukul 8.45 pagi hari Rabu (10/4) lalu. Sang ayah hendak membangunkannya karena Chalida belum bangun dan keluar dari kamarnya.

Tubuhnya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Menurut dokter yang memeriksa mengatakan bahwa tubuhnya tidak memiliki bekas luka apapun meskipun terdapat busa yang keluar dari mulutnya dikutip dari The Star.

Dokter di Rumah Sakit Songkla Nagarind di distrik Hatkhla Songkla ini menduga bahwa Chalida meninggal akibat gagal jantung setelah ia meminum obat pil tersebut sebelum tidur. Dokter juga menambahkan bahwa Chalida diduga sudah meninggal sekitar 6 sampai 8 jam sebelum akhirnya diketahui ayahnya.

Berdasarkan keterangan rekan Chalida, Janthima Chunyong kepada pihak polisi mengatakan Chalida membeli obat pil pelangsing tersebut pada tanggal 5 April.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2D4agl1

No comments:

Post a Comment