Pages

Wednesday, April 10, 2019

Persebaya vs Arema FC: Singo Edan Tunjukkan Karakter Sesungguhnya

Liputan6.com, Surabaya - Arema FC sukses menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya di laga pertama final Piala Presiden 2019 di Stadio Gelora Bung Karno, Selasa (9/4). Di laga yang disiarkan Indosiar itu, kedua tim bermain imbang 2-2.

Dengan begitu, Arema FC pun sukses mendulang keunggulan dua gol tandang. Ini tentu jadi modal bagus sebelum laga kedua digelar di kandang mereka, Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4).

Dua gol Persebaya dicetak Irfan Jaya dan Damian Lizio. Sementara Arema membalas lewat Hendro Siswanto dan Makan Konate.

Tak heran, hasil ini pun membuat pelatih Arema FC, Milomir Seslija, semringah. Pelatih asal Bosnia itu menyebut, Singo Edan sukses mengeluarkan karakter mereka sesungguhnya.

Sebab, Arema FC harus bermain di hadapan tak kurang dari 50 ribu suporter Persebaya. “Babak kedua juga kita tidak bermain bertahan terus menyerang setelah lawan cetak gol kita menunjukkan karakter kita sebab tak mudah bermain di depan 50 ribu penonton apalagi kita ketinggalan dua kali,” ujar Milo di situs Ongisnade.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GdM8P3

No comments:

Post a Comment