Pages

Tuesday, April 9, 2019

Top3 Berita Hari Ini: Keuntungan Berburu Motor dan Mobil Bekas di Showroom

Liputan6.com, Jakarta Membeli motor atau mobil bekas butuh ketelitian tinggi. Bila tidak, penyesalan bisa terjadi. Dan berikut ringkasan berita populer lainny:

1. Lima Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Berburu Motor Bekas

Bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan roda dua dengan dana pas-pasan, motor bekas menjadi salah satu solusi. Di tengah mobilitas yang tinggi, motor dianggap pilihan terbaik karena mampu menembus jalan perkotaan yang padat.

Meski demikian, bagi anda yang ingin membeli motor bekas sebaiknya memperhatikan beberapa hal penting agar tak menyesal dikemudian hari. Selengkapnya baca di sini.

2. Alasan Mobil Pikap Suzuki Begitu Diminati

Siapa tidak mengenal mobil pikap Suzuki Carry. Lahir sejak 1976, mobil bak terbuka ini menjadi salah satu kendaraan yang begitu diminati di pasar nasional.

Bahkan pada tahun lalu (2018), Suzuki berhasil memimpin pasar kendaraan niaga ringan melalui pertumbuhan penjualan Carry dan Mega Carry dengan jumlah wholesale sales 55.267 unit. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2U3NvU1

No comments:

Post a Comment