Pages

Sunday, September 2, 2018

CdM Masih Tak Percaya Indonesia Finis 4 Besar di Asian Games

Liputan6.com, Jakarta Chef de Mission Syafruddin sempat tak menyangka Indonesia bisa melampaui target Asian Games 2018. Kontingen Indonesia ditargetkan meraih 16 medali emas untuk berada di posisi 10 besar.

Namun, kenyataannya Indonesia berada di peringkat empat besar. Eko Yuli dan kawan-kawan mengoleksi 31 medali emas, 24 perak, dan 43 perunggu Asian Games 2018.

"Saya bahagia. Tapi saya juga sempat tak menyangka kita bisa berada di posisi empat besar," kata Syafruddin kepada wartawan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

"Kita sudah memberikan prestasi terbaik di Asian Games 2018. Finish di posisi empat besar itu sebuah kejutan yang tidak terduga," ujar mantan Wakapolri itu.

Syafruddin menyebut bahwa prestasi Indonesia di Asian Games 2018 merupakan kerja keras dan perjuangan bersama seluruh elemen, mulai dari atlet, masyarakat, pemerintah dan legislatif, hingga aparat keamanan.

Dia juga memastikan semua atlet yang meraih medali sudah mendapat bonus dari pemerintah, termasuk para pelatih. "Tadi pagi, pukul 10.00 WIB, bonus sudah dicairkan, ada yang dapat Rp 1 miliar hingga Rp 2,5 miliar yang dapat dua medali," katanya.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Berita video momen-momen tak terlupakan setelah laga atlet Indonesia di Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PvTiQF

No comments:

Post a Comment