Pages

Sunday, September 2, 2018

Lolos Audisi X-Factor Jerman, Ini Potret Julio Lasut

Liputan6.com, Jakarta Ajang X-Factor Jerman menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Ini dikarenakan seorang mahasiswa asal Tanah Air berhasil lolos babak audisi dengan mengalahkan lebih dari 1.200 peserta.

Aksi Yehezkiel Dayen Julio Lasut memesona juri. Permainan gitar serta warna suaranya yang unik membuat juri tak bisa menolak dirinya. Yezki sendiri merupakan mahasiswa jurusan International Management di Hochshule Rhein-Main Wiesbaden, Jerman.

Pemuda berdarah Manado itu telah di Jerman sekitar 4 tahun. Ia juga telah sering diundang untuk mengisi acara seni yang diadakan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Jerman. Paling baru, Yezki menjadi pengisi acara pesta rakyat pada 17 Agustus lalu di Frankfurt. Berikut beberapa potretnya seperti dirangkum dari Instagram @juliolasut_.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Louis Tomlinson, kini menjadi juri baru di acara The X Factor Inggris. Uniknya, Louis adalah jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wztgEW

No comments:

Post a Comment