Pages

Tuesday, October 2, 2018

Bang Tigor Resmi Bercerai dari Istri

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sumaisy Djaitovyanda atau yang lebih dikenal dengan Bang Tigor membawa kabar kurang menyenangkan. Aktor yang terkenal lewat sitkom Suami-suami Takut Istri ini resmi bercerai dari sang istri, Lubna Suruq.

Putusan cerai Bang Tigor dengan sang istri tersebut dibacakan majelis hakim pada Selasa (2/10/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

"Perkara cerai gugat yang diajukan oleh saudara Lubna Suruq melawan Sumaisy Djaitovyanda atau Bang Tigor, perkara ini hari selasa tanggal 2 Oktober 2018 telah diputus oleh PA secara verstek," kata Jarkasih, kepada wartawan saat ditemui di kantornya.

Putusan ini dibacakan majelis hakim tanpa kehadiran Bang Tigor.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zLiiya

No comments:

Post a Comment