Pages

Monday, October 1, 2018

Lenovo Siap Luncurkan Smartphone 4 Kamera Utama di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu Huawei membuat dunia terkejut dengan memperkenalkan smartphone pertama di dunia dengan tiga lensa kamera, yakni P20 Pro.

Tak ingin ketinggalan, Lenovo dikabarkan bakal meluncurkan smartphone pertama di dunia dengan empat lensa kamera utama.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (1/10/2018), kabar peluncuran smartphone empat kamera utama perusahaan ini diungkap oleh Wakil Presiden Lenovo, Chang Cheng di akun Weibo-nya.

Dalam unggahannya, Chang mem-posting poster modul kamera berbentuk persegi serupa dengan bentuk kamera yang bakal hadir di Huawei Mate 20.

Jika dilihat lebih seksama, kamu bisa temukan flash LED kecil yang berada di tengah-tengah empat sensor kamera smartphone.

Poster tersebut juga mengungkap informasi kapan smartphone ini meluncur di pasaran, yakni pada Oktober 2018 tanpa ada tanggal pasti.

Selain informasi di atas, Cheng tidak memberikan informasi lebih detail tentang nama seri smartphone tersebut. Sempat tersiar kabar perangkat yang akan mengusung empat kamera itu adalah Lenovo Z5 Pro

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NdHpgk

No comments:

Post a Comment