Pages

Monday, October 1, 2018

Persija Sudah Terbiasa Ditinggal Rezaldi dan Andritany ke Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra, mengaku tidak masalah dengan dipanggilnya Rezaldi Hehanusa dan Andritany ke Timnas Indonesia. Teco mendukung pemanggilan tersebut.

Menurut Teco, Andritany dan Rezaldi memang layak membela Timnas Indonesia. Selain itu, Persija juga mulai terbiasa bermain tanpa keuda pemain tersebut.

Skuat Macan Kemayoran punya pelapis yang sepadan dengan Rezaldi dan Andritany. Timnas Indonesia sendiri mempersiapkan tim untuk dua FIFA Matchday. Yang pertama, Tim Garuda melawan Myanmar pada Rabu (10/10) dan Hongkong, Selasa (16/10). Rezaldi dan Andritany merupakan pemain utama Timnas senior Indonesia.

"Sekali lagi, kami sudah terbiasa baik Rezaldi dan Andritany dipanggil timnas. Ya, mungkin kembali lagi, tidak sinkron antara jadwal pertandingan timnas dan jadwal liga. Tapi, tidak masalah sekali lagi," ujar Teco, seperti dilansir situs resmi Persija.

Alasan Teco cukup mendasar mengenai tidak terlalu khawatirnya dia ditinggal Rezaldi dan Andritany. Di posisi kiper, Persija punya Shahar Ginanjar, yang punya kualitas.

Pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, mendoakan musibah gempa di kota Palu tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OphO8T

No comments:

Post a Comment