Pages

Tuesday, October 2, 2018

Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Terkait Laporan Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Artis sensional tersebut diperiksa terkait laporan yang dilayangkan Dipo Latief beberapa waktu lalu mengenai dugaan penggelapan.

Usai menjalani pemeriksaan, Nikita Mirzani mengaku diberondong sejumlah pertanyaan oleh polisi. Salah satunya mengenai sejumlah barang Dipo Latief yang diduga digelapkan Nikita Mirzani.

"Penggelapan ikat pinggang, portable, alat pijit, sepatu, sandal, pokoknya yang murahan-murahan bukan level gue. Gue dilaporkan oleh anak konglomerat. Itu jadi kebanggaan," kata Nikita Mirzani, di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2018).

Namun menurut Nikita Mirzani, nominal kerugian yang dialami Dipo Latief tidak sebanding dengan materi yang telah dikeluarkan Nikita untuk memenuhi kebutuhan Dipo selama menikah.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P4TJSb

No comments:

Post a Comment