Pages

Tuesday, October 2, 2018

Suporter Berulah, Juventus Terancam Sanksi

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Juventus atas musuh bebuyutannya, Napoli, akhir pekan lalu ternoda oleh ulah para suporter. Mereka kedapatan menyanyikan lagu berlirik rasial terhadap kubu lawan. 

Akibat kejadian ini, Juventus pun terancam hukuman berat dari penyelenggara Serie A. Menurut media Italia, nyanyain rasis yang dilantunkan Juventini bukan tidak mungkin menyebabkan Juve harus bermain tanpa pendukung sendiri pada laga-laga berikutnya. 

Menurut Gazzetta dello Sport, ujaran kebencian dan perilaku agresif pendukung Juventus jelas terlihat pada pertandingan yang berlangsung di Turin, akhir pekan lalu. Sebagian dialamatkan kepada pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, dan pemainnya, Koulibaly. 

Menurut Gazzetta, aksi ini tak luput dari perhatian penyelenggara Serie A. Dengan demikian, Bianconero pun berpotensi menuai sanksi berlapis seperti pertandingan tanpa pendukung, hingga denda uang. Rencananya, keputusan ini akan diumumkan pada Selasa (2/10/2018) atau jelang pertandingan Juventus melawan Young Boys pada lanjutan Liga Champions. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P4ZE9w

No comments:

Post a Comment